Dikabarkan Cerai, Netizen Ungkap Nicky Tirta Tak Pernah Pajang Foto Berdua Istri

Nanda Indri Hadiyanti | 18 April 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta dan Liza Elly dikabarkan sudah dua kali menjalani sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada 7 Mei mendatang Nicky Tirta dan istrinya akan menjalani sidang perceraian yang ketiga.

Isu perceraian tersebut berawal dari unggahan akun gosip @lambe_turah. Akun tersebut memposting hasil wawancara dengan pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Postingan itu membuat netizen terkejut. Banyak yang tak percaya Nicky Tirta memutuskan bercerai, karena selama ini rumah tangganya dengan Liza Elly tak pernah diterpa berita miring. 

"Kelihatannya adem ayem aja deh, cocok lho pdhl anaknya jg lucu cerdas bgt," kata salah satu netizen. 

Tapi netizen lain tak heran, lantaran menurut dia, jika dilihat dari instagram Nicky Tira dan Istri, pasangan ini sudah lama tak memajang kebersamaan mereka. 

Di Instagram Nicky Tirta dan istri tak pernah memajang foto berdua. Nicky Tirta terakhir kali memajang foto Liza Elly bersama dengan teman-temannya pada Desember 2017 lalu. Sedangkan Liza Elly terakhir kali memajang momen bersama Nicky Tirta dan teman-temannya pada Maret 2017 lalu. 

"Hah??? Ciuss??? Pantesan yg di ig selalu sm anaknya," komentar seorang netizen. 

Selebihnya baik Nicky Tirta dan istri hanya memajang momen kebersamaan mereka masing-masing bersama dengan anak mereka. Nicky dan Liza Elly menikah pada 8 November 2012 di Malang, Jawa Timur. Pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Nara Elina Tirtadjaja yang lahir pada 27 Juli 2013 lalu. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait