Kata Manajer Soal Almarhum Djoneha Bukan Ibu Kandung Lucinta Luna

Supriyanto | 19 April 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat, 13 April 2018, lalu Lucinta Luna menangis dan pingsan di makam Djoneha, wanita yang diakui sebagai ibu kandungnya. Jenazah Djoneha dimakamkan di TPU Grogol Kemanggisan, Jakarta Barat.

Namun, belakangan muncul kabar almarhum Djoneha bukan ibu kandung Lucinta Luna. Personel Duo Bunga itu pun kembali diserang dan dibully karena dianggap mendramatisir keadaan.

Saat dikonfirmasi soal Djoneha, Didi, manajer Lucinta Luna, meluruskan. Menurut Didi, Djoneha adalah ibu kandung Lucinta Luna.

"Asli ibu kandung. Aku tahu mamanya dia (Lucinta Luna) sebelum meninggal aku tahu. Di situ ada kakak dan abang-abangnya ya memang yaudah lah. Lucinta anaknya, bukan anak angkatnya," terang Didi saat dihubungi lewat telepon, Rabu (18/4).

Didi menceritakan, sejak Lucinta Luna muncul dan populer, banyak pihak yang mengaku sebagai saudara dan ingin memanfaatkan Lucinta. Makanya, Lucinta Luna tak mau menanggapi.

"Banyak modus-modus yang ngaku jadi ayah kandungnya, malah ada yang DM saya ini ayah kandungnya. Lah ayah kandunganya udah meniggal. Makanya di situ posisi saya sebagai manajer, Luna udah diam nggak usah bercerita apa-apa. Karena kalau marah-marah malah bikin  salah," pungkas Didi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait