Dikabarkan Cerai, Nicky Tirta dan Liza Elly Kompak Pamer Foto Anak

Ulfa Gusti Utami | 19 April 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari Nicky Tirta dan Liza Elly. Keduanya dikabarkan telah dua kali menjalani sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal, selama ini rumah tangga keduanya dinilai jauh dari gosip miring. 

Kabar ini pertama kali diketahui dari video singkat yang diunggah oleh akun @lambe_turah ke Instragram, Rabu (18/4). Dalam video itu Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bernama Guntur membeberkan perkara perceraian antara Nicky Tirta dan Liza Elly. Perceraian itu terdaftar dengan perkara nomor 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel.

Digosipkan cerai,Nicky Tirta dan Liza Elly  kompak mengunggah foto anak mereka pada hari ini, Kamis (19/4). Liza Elly mengunggah foto lawas putrinya yang kemudian disusul Nicky Tirta yang mengunggah foto kebersamaanya dengan sang putri, Nara Elina.

"Throwback 2 years ago," tulis Liza Elly yang memamerkan foto Nara Elina tampil lucu. 

"Selamat Pagiii..," tulis Nicky Tirta yang tengeh menggendong sang putri di pundaknya. 

Sebelumnya diketahui jika Nicky Tirta menikahi Liza Elly yang merupakan mantan Miss Indonesia Earth 2010 pada November 2012 lalu. Tapi, resepsi keduanya baru digelar Desember 2013 usai Liza Elly melahirkan anak pertamanya. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait