Pria Ini Ucap Rindu, Jessica Iskandar Jadi Terbawa Perasaan

Christiya Dika Handayani | 20 April 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar kini memilih untuk menetap sementara di Amerika Serikat. Ibu dari El Barack Alexander ini rencananya akan berada di negara Paman Sam tersebut selama kurang lebih satu tahun untuk melanjutkan pendidikan dan mengurus dokumen.

Karena ini, banyak sahabatnya merasa rindu. Salah satunya, Eko Patrio. Ungkapan rindu Eko ini ditunjukkan melalui foto yang dibagikan di akun Instagramnya, Rabu (18/4).

Suami dari Fiona ini menunjukkan foto dirinya bersama Jessica Iskandar saat syuting. Di keterangannya, Eko Patrio mengaku merindukan kepribadian hingga kecantikan Jessica Iskandar.

"Jujur gue kangen sama nih cewek, kangen bocornya, kangen onengnya, kangen kecantikannya, kalo kamu kangen sama jessica apanya," tulis Eko Patrio.

Jessica Iskandar pun sempat membalas ungkapan rindu Eko. Ia mengaku baper dengan ungkapan rindu yang ditulis Eko Patrio.

"Aduh bikin baper deh Mas @ekopatriosuper," jawab Jessica Iskandar di kolom keterangan.

Komentar ini juga memancing komentar dari netizen lain. Kebanyakan dari mereka juga mengaku merindukan sosok Jessica Iskandar.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait