Hamil 8 Bulan, Istri Lee Jeong Hoon Nyaris Terjatuh di Kantor Polisi

Ari Kurniawan | 19 April 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (19/4) siang, Lee Jeong Hoon kembali mendatangi Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, terkait kasus pengerusakan mobil yang dialaminya.

Lee Jeong Hoon tidak sendiri. Selain pengacara, artis asal Korea Selatan itu juga kembali didampingi istrinya, Moa Aiem.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem tiba sekitar pukul 16.15 WIB. Mereka ramah menyapa awak media, sebelum melangkah masuk ke dalam Mapolsek.

Langkah Moa Aiem menuju lantai dua sempat terhenti. Wanita yang tengah hamil sembilan bulan itu tersandung anak tangga. "Aduh," ucap Moa Aiem, sambil menahan tubuhnya dengan tangan agar tidak terjatuh.

Kejadian itu sempat membuat Lee Jeong Hoon dan orang-orang yang ada di lokasi kaget. Lee dengan sigap memegangi tubuh sang istri, dan menuntunnya menuju lantai atas Mapolsek.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lee Jeong Hoon melaporkan seorang pemotor yang telah melakukan perusakan terhadap mobilnya. Peristiwa tidak mengenakkan itu terjadi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu, 15 April 2018.

Rencananya, hari ini Lee Jeong Hoon akan dipertemukan dengan terduga pelaku, yang sudah berhasil diamankan oleh polisi.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait