Jennifer Dunn Dapat Kue, Pengacara: Harusnya untuk Faisal Harris

Altov Johar | 19 April 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn kembali menjalani sidang perkara narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Yang menarik, Jennifer Dunn mendapat bingkisan berisi kue saat menunggu sidang di ruang tahanan.

Rupanya bingkisan itu awalnya sebagai kejutan untuk Faisal Harris yang sedang berulang tahun. Hal itu diungkap Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn.

"Jadi bingkisan itu surprise. Seharusnya itu ditujukan kepada suaminya, Mister Harris karena berulang tahun kemarin. Kue dari teman-temannya Harris, dikirim ke Jennifer," papar Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

Menurut Pieter Ell, bingkisan kue itu sebagai bentuk dukungan teman-teman Faisal Harris untuk Jennifer Dunn yang berhadapan dengan masalah hukum.

"Support, dukungan untuk Jennifer. Kan lagi ada masalah. Ya itu kan teman, jadi ketika ada teman yang kena masalah jadi silahturahmi. Kue itu kue ulang tahun," papar Pieter Ell.

Sementara ini Pieter Ell belum bisa memastikan kapan Faisal Harris akan hadir di sidang Jennifer Dunn. "Mudah-mudahan sebentar lagi kelihatan," pungkas Pieter Ell.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait