Umumkan Kehamilan Setelah Sebulan Menikah, Netizen Salfok ke Perut Putri Marino

Christiya Dika Handayani | 19 April 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho dan istrinya, Putri Marino sedang berlibur ke London, Inggris. Hal ini diketahui lewat video yang dibagikan Chicco di Instastorynya dan diunggah kembali akun fanbase mereka @mrandmrsjerikho.

Tampak dalam video tersebut, Chicco Jerikho merekam sang istri yang dipanggilnya dengan sebutan Unyi ini tengah sibuk dengan kameranya. Chicco mengungkapkan kalau dirinya dan Putri Marino akan membuat vlog dan akan memberi nama dengan Nyaw Nyaw vlog.

"Si unyi lagi nge-vlog. Jadi ceritanya gue sama unyi mau buat vlog. Jangan lupa subscribe ya nanti," ujar Chicco Jerikho, Rabu (18/4).

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang justru gagal fokus dengan ukuran perut Putri Marino yang menonjol di balik kaus abu-abu yang dikenakannya. Netizen menilai perut Putri, tampak seperti usia kandungan tiga bulan. Padahal, Putri Marino dan Chicco Jerikho baru menikah selama satu bulan.

"Salfok sama perutnya @putrimarino kok udah buncit aj yaa," komentar netizen.

"Perutnya kok udah besar ya kaya udah 3 bln," sambung netizen lain.

"Ko aku uk 14w berasa lama bgt pgen buncitnya keliatan.. Lah ini baru sebulanan kykanya udah keliatan aja buncitnya," timpal netizen lain.

Di balik komentar pedas tersebut, ada pula netizen yang memberikan pembelaan untuk Putri Marino.

"beda beda sih tergantung bentuk badan..orang kurus biasanya cepat keliatan buncit dulu saya 2 bulan kyk hamil 5 bulan."

Seperti yang diketahui, pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino, menikah di Bali, 3 Maret lalu. Tak butuh waktu lama untuk Chicco Jerikho dan Putri Marino mendapat momongan. Belum lama ini, keduanya mengumumkan bahwa Putri Marino tengah mengandung calon anak pertama mereka.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait