Wanita yang Mengaku Dihamili Enji eks Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Melahirkan

Abdul Rahman Syaukani | 19 April 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disya Rosa, wanita yang mengaku dihamili Henry Baskoro Hendarso alias Enji, ternyata telah melahirkan pada Senin (16/4) lalu.

Proses persalinan Disya Rosa dilakukan dengan cara normal di sebuah rumah sakit di Sukabumi, Jawa Barat. Buah hati Disya Rosa diketahui berjenis kelamin perempuan.

"Disya sudah melahirkan Pak, anaknya perempuan. Lahir pada Senin 16 April 2018, jam 4 subuh di Sukabumi," kata Priyagus Widodo selaku pengacara Disya Rosa kepada tabloidbintang.com, Kamis (19/4).

Priyagus Widodo menyebut kondisi kliennya dalam keadaan sehat usai melahirkan. "Kondisinya sehat, Pak," ucap Priyagus Widodo.

Kabar Enji menghamili seorang wanita pertama kali muncul setelah surat somasi dilayangkan kepada Enji diposting sebuah akun gosip Instagram. Tak lama setelah itu, Disya Rosa muncul ke publik dan menggelar jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, 4 April 2018. Kala itu Disya Rosa mengaku telah dihamili Enji. Wanita yang berprofesi sebagai MC itu tidak menuntut  dinikahi. Ia hanya meminta pertanggungjawaban biaya persalinan dan biaya membesarkan anak dari mantan suami Ayu Ting Ting tersebut.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait