2 Hari Setelah Menikah, Petra Sihombing Sempat Mau Pulangkan Firrina

Abdul Rahman Syaukani | 20 April 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petra Sihombing dan Firrina mengikat janji suci penikahan pada 23 Maret 2018 di gereja Immanuel di bilangan Gambir, Jakarta Pusat.

Diceritakan Firrina yang ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (19/4), Petra Sihombing sempat mau mengantarnya pulang ke rumah setelah 2 hari pernikahan. Petra Sihombing ternyata lupa kalau mereka sudah menjadi suami-istri dan tinggal seatap.

"Ada kejadian lucu waktu hari kedua nikah. Aku hampir mau dianterin pulang gara-gara lupa kalau sudah tinggal bareng. Kata dia, 'sudah malam kamu pulang gih! Eh iya sudah tinggal bareng', gitu," cerita Firrina sambil tertawa.

Sejumlah pebedaan dialami model cantik ini usai menikah. Salah satunya, Firrina harus menyiapkan sarapan pagi untuk Petra Sihombing setiap hari.

"Yang paling berasa sih sekarang kalau pas lagi mau pergi misalkan aku mau kerja, terus aku sudah bangun duluan. Aku harus siapin makanan untuk suami. Atau kalau dia yang kerja pagi, aku tetap harus bangun duluan untuk siapin sarapan," paparnya.

Firrina merasa hidupnya jadi lebih lengkap dengan memiliki keluarga kecil bersama Petra Sihombing. Dia pun berharap bisa segera memiliki momongan untuk menambah keceriaan di tengah-tengah keluarga mungilnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait