Ajak Pacar ke Bali, Ivan Gunawan Ingin Berjemur di Pantai Bareng

Supriyanto | 20 April 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan sedang menjalani hubungan asmara dengan model asal Thailand, Faye Malisorn. Meski tinggal berjauhan, keduanya mengaku tidak kesulitan berkomunikasi untuk saling memberi perhatian.

"Video call, terus WA, pokoknya terus berkomunikasi gimana caranya bisa saling kabarin," ungkap Ivan Gunawan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Pemandu acara Brownis itu mengatakan, dalam waktu dekat akan mengajak Faye Malisorn liburan ke Bali.

"Tanggal 24 datang ke sini. Kami mau liburan ke Bali. Ya keliling-keliling Bali. Kebetulan aku tanggal 29 ada show di Bali. Jadi dari tanggal 24-29 April," bebernya.

Sebelumnya, Faye Malisorn sering menanyakan ke Ivan soal Bali. Karena kebetulan ada pekerjaan, Ivan pun boyong kekasihnya itu ke Pulau Dewata agar tidak penasaran.

"Dia pengin banget tahun lalu ke Bali. Jadi baru tahun ini kesampaian. Dia pengin ke pantai, nyari pantai yang pasirnya hitam. Saya ikut aja," tutur Ivan Gunawan tertawa.

Di Bali nanti, Ivan akan menemani kekasihnya berjemur di pantai yang privat. "Pengin. Tapi, kalau mau berjemur kan nyari tempat yang sepi. Kalau ada lu-lu semua repot," pungkas Ivan Gunawan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait