Setelah Menikah Nanti, Aline Adita Dilarang Suami Main Sinetron

Yohanes Adi Pamungkas | 20 April 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 26 Mei 2018 nanti Aline Adita akan menikah dengan pria asal Australia bernama James Midgley di Bali. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Aline Adita, sebelumnya janda cantik berusia 38 tahun ini pernah menikah dengan Aditya Tumbuan pada tahun 2002, sayangnya 3 tahun kemudian mereka berdua sepakat untuk bercerai.

Kepada Tabloidbintang,com, Aline Adita berharap pernikahan keduanya langgeng dan tidak berujung kepada perceraian. Saling menjaga komunikasi dan komitmen menjadi kekuatan dalam menjalin hubungan. “Komunikasi penting apalagi nanti setelah menikah dia kerja di Papua Nugini dan saya di Indonesia,” cerita Aline Adita saat berbincang belum lama ini.

Setelah menikah nanti Aline Adita dan James Midgley akan tetap melanjutkan karir masing-masing. Namun Aline Adita sudah diwanti-wanti suaminya untuk tidak mengambil tawaran syuting sinetron. “Syuting sinetron harian itu membuat saya enggak akan punya waktu, James tahu bagaimana rutinitas kerja pemain sinetron di Indonesia,” bilang Aline Adita.

Aline Adita yang dua tahun lagi genap berusia 40 tahun sudah tidak terlalu mengharapkan eksis lagi sebagai model. Kata Aline Adita, usia seorang foto model di Indonesia cukup singkat, berbeda dengan pemain sinetron, film, bahkan penyanyi. “Kalau di atas usia 30 tahun sudah enggak banyak berharap lagi, paling sesekali kalau ada permintaan khusus, karena sekarang banyak model-model yang lebih muda dan cantik dari saya,” ungkap Aline Adita yang fokus mendalami dunia film dan presenter.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait