Ruben Onsu Sering Khawatir dengan Kondisi Kesehatannya

Supriyanto | 20 April 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu belum lama ini sempat dilarikan ke rumah sakit karena ngedrop, kecapekan bekerja setelah pulang liburan. Khawatir dengan kondisi kesehatannya, Ruben Onsu jadi rajin periksa ke dokter.

Ruben Onsu mengatakan, memilih untuk kontrol ke dokter sendiri yang sudah benar-benar dipercayanya. Hal tersebut dilakukan demi mengembalikan kondisi tubuhnya seperti semula.

"Kontrol mah masih. Semuanya masih. Cuma, ya harus kontrol sendiri, enggak boleh dengan yang lain. Sebenarnya menurut saya karena kemarin-kemarin ini lebih percaya ke orang lain, lebih percaya ke sini, enggak turun," ujar Ruben Onsu di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Ruben Onsu, rutin kontrol ke dokter bukan hanya untuk menjawab rasa kekhawatirannya. Tapi, agar bisa mencegah hal-hal buruk sebelum mengganngu kesehatannya.

"Akhirnya cuma 3 bulan 4 bulan. Kontrol itu berguna untuk kita bisa ke depannya. Ke depannya lebih bagus lagi kali saya," terang Ruben Onsu.

Ruben Onsu merasa beruntung memiliki keluarga yang selalu mendukung. Tak hanya Sarwendah, anaknya, Thalia Putri Onsu, sangat mensupport dirinya untuk sembuh dan tak lupa makan.

"Oh support banget. Anak-anak itu ya karena Thalia. Thalia excited banget makan makanan saya. Akhirnya saya bikinin menu anak-anak yang non MSG, gitu. Karena anak saya makan itu wajib," pungkas Ruben Onsu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait