Lewat Foto Ini Roy Kiyoshi Ungkap Sosok Orang Tua Angkatnya

Christiya Dika Handayani | 20 April 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter dan paranormal Roy Kiyoshi belum lama ini mengungkap latar belakang dirinya. Pria berwajah oriental ini mengaku dibesarkan oleh keluarga keraton. Hal tersebut dibeberkan Roy melalui foto yang diunggah ke akun Instagramnya pada Kamis (19/4).

Dalam foto yang diunggah Roy Kiyoshi tampak mengenakan beskap lengkap berpose bersama seorang pria dan wanita yang merupakan orang tua angkatnya.

"This is my mom tina and my dad om freddy.. ibu angkat dan ayah angkat saya. saya di besarkan di keluarga keraton yang penuh dengan cinta kasih sayang dan culture yang berbeda beda," tulis Roy Kiyoshi.

Di keterangannya, Roy Kiyoshi juga menuliskan ungkapan terima kasih pada kedua orang tua angkatnya karena telah memberikan pendidikan yang baik untuknya.

"Terima kasih telah mendidik saya dari kecil hingga dewasa dalam pendidikan, budi pekerti, toto kromo dan adat istiadat kerajaan thank you mom & dad tina Freddy for everything #iloveyou #kingdom #parents #javaneseculture," lanjut Roy Kiyoshi.

Nama Roy Kiyoshi mulai dikenal setelah memandu acara Karma ANTV bersama Robby Purba. Dengan kemampuannya sebagai seorang indigo, Roy Kiyoshi mengungkap karma baik dan buruk para partisipan berdasarkan angka kelahirannya. Program ini sukses merebut perhatian penonton dan menjadi program nomor satu saat ini.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait