Bunga Citra Lestari Foto Keluarga Pakai Batik, Wajah Tampan Noah Curi Perhatian

Ulfa Gusti Utami | 20 April 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya. Dalam foto yang dibagikan Jumat (20/4) Bunga Citra Lestari menunjukkan potret harmonis keluarga kecilnya.

Bersama suami, Ashraf Sincalir dan putra mereka, Noah Sinclair BCL tampil kompak dengan mengenakan busana batik. Rupanya,ini dilakukan Bunga Citra Lestari dan keluarga dalam rangka memperingati hari Kartini. 

"Foto sama Mas Noah #bungacitralestari #ashrafsinclair #noahsinclair #kartiniday," tulis Bunga Citra Lestari. 

Dalam unggahannya Bunga Citra Lestari nampak cantik dalam balutan dress bermotif batik kecoklatan yang dipadu sepatu berwarna kuning. Sementara Ashraf terlihat santai dengan kemeja motif batik yang dipadu dengan celana jeans. Dari penampilan ketiganya, Noah yang paling mencuri perhatian. Bocah kecil berwajah bule ini terlihat begitu tampan saat mengenakan atasan bermotif lurik yang dipadu dengan bawahan kain batik lengkap dengan blangkon.

Unggahan Bunga Citra Lestari ini langsung diramaikan oleh komentar netizen. Tak sedikit yang mengaku salah fokus dengan wajah bule Noah Sinclair yang makin tampan saat mengenakan baju tradisional Jawa. 

"Geeeemesss banget Mas Noah!!! @bclsinclair," tulis netizen di kolom komentar. "Kak noah y cakep pakai blangkon lgi, tp tampangnya bule. Gemes bgt," ujar netizen lain.

Tampaknya, wajah tampan Noah ini diturunkan dari sang ayah yang berkewarganegaraan Malaysia. Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari resmi menikah pada 8 November 2008 di Jakarta. Sepuluh tahun menikah, rumah tangga keduanya mereka tetap harmonis dan jauh dari gosip miring. 


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait