Tulis Soal Resmi Cerai dari Hendrayan, Kalina Oktarani Banjir Kritik Netizen

Nanda Indri Hadiyanti Sabtu, 21 April 2018 02:30:00
Kalina Oktarani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi bercerai dari Muhammad Hendrayan, Kalina Oktarani menuliskan perasaannya di instagram.

Dia menuliskan perasaan sedihnya karena untuk kedua kalinya harus menjadi seorang janda.  

"Di saat kita memutuskan utk menikah dgn seseorang, pasti tdk terfikirkan utk berpisah. Begitupun saya. Saya pernah gagal, dan pastinya tdk mau gagal utk kedua kalinya. Tapi ternyata? Saya gagal (lagi) mempertahankan rmh tangga saya. Saya minta maaf utk ke semua pihak yg merasa kecewa dgn keputusan yg saya ambil, yaitu bercerai. Krn sudah tdk ada lagi yg bs dipertahankan dlm rumah tangga saya. Sudah banyak cara saya lakukan utk mempertahankan rmh tangga ini tapi semua selalu gagal, yg akhirnya berujung dgn perpisahan. Sekali lg terima kasih untuk sahabat2 saya yg tdk bs saya sebutkan satu persatu, mama yang selalu ada untuk saya, Azkanio, dan utk netizen yg selama ini mendukung saya. Perceraian itu tdk baik, tp jika di dlm rmh tangga sudah tdk ada lagi kecocokan dan yg ada hanya saling menyakitkan. Perpisahan adalah jalan keluarnya," tulis potongan kalimat Kalina Oktarani di instagram, Jumat (20/4).

Ungkapan Kalina Oktarani tersebut menuai komentar negatif dari netizen. Kalina dianggap terlihat senang setelah bercerai dari Muhammad Hendrayan. Padahal perceraian adalah hal yang dibenci menurut agama.

"kok kaya yg bangga gt yaak sampe dposting "resmi cerai" owalah . alangkah baikny lebih introspeksi diri, terlebih introspeksi dgn yg punya Maha Hidup," komentar netizen. 

Sementara netizen lainnya tak sedikit yang menuding Kalina Oktarani tak bisa belajar dari kegagalan masa lalunya bersama Deddy Corbuzier. Katanya jika Kalina Oktarani mau belajar, tak mungkin kembali berpisah dari Muhammad Hendrayan. 

"Kenapa ya mbak Kalina GK bs belajar dr masalah yg kmrn wkt buat surat terbuka itu ...knp TDK menjadikan anda dewasa? Maaf mbak ...TDK semua hrs dibuka di sosmed,harusnya Khan anda lebih berhati2," tulis netizen tersebut. 

(nda / gur)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.