Kalina Oktarani: Jangan Hakimi Sampai Kalian Merasakan Jadi Saya Sehari Saja

Nanda Indri Hadiyanti | 21 April 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani lewat Instagram menuliskan kelegaannya setelah dinyatakan resmi bercerai dari Muhammad Hendrayan pada Kamis (19/4) lalu. 

Namun unggahan itu menuai banyak komentar negatif dari netizen. Kalina Oktarani dikritik karena terlihat senang setelah bercerai, padahal perceraian salah satu hal yang dibenci Tuhan dalam ajaran agama Islam. 

Karenanya, mantan istri Deddy Corbuzier itu kembali menuliskan perasaannya melalui unggahan di Instagram. Dia meminta netizen tidak menghakiminya tanpa mengetahui kehidupan yang selama ini dijalaninya. 

"Tolong jangan hakimi saya sampai kalian merasakan jadi saya atau dalam sehari saja merasakan kehidupan saya!!! Dan jika kalian mengerti saya hingga sejauh ini, mungkin, ini hanya mungkin, Anda akan mengerti betapa kuatnya saya!!! Percaya saya, ini tidak semudah yang terlihat!!!! Terimakasih. KALINA," tulisnya dalam bahasa Inggris, Jumat (20/4).

Unggahan Kalina Oktarani ini berhasil merebut simpati sejumlah netizen. Mereka memberikan semangat kepada ibu dari Azkanio Corbuzier itu.

'Yang sabar kak @kalinaocktaranny kita semua tau ga gampang melewati suatu masalah liat mama n azka aja biar ceria lagi ya.. itu pnyemngat kk kn," tulis salah satu netizen. 

"Ga usah d ambil hati, u know what you do.. resiko jadi publik figur spt itu. Sabarkan hati yah ttp semangat. Jadikan loncatan untuk esok yang lebih baik lagi amin," tulis netizen lainnya. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait