Faisal Harris dan Keluarga Foto Bareng Ibu Jennifer Dunn, Netizen: Kok Bisa?

Nanda Indri Hadiyanti | 23 April 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah foto memerlihatkan Faisal Harris, suami Sarita Abdul Mukti, berkumpul dengan keluarganya dan juga keluarga Jennifer Dunn. Foto tersebut pertema kali diunggah oleh akun lamiscorner. 

"Om Haris ikriiibb banget yaaa sama mertua. Semoga langgeng sama mama Jedun yaaa om," tulis lamiscorner, Minggu (22/4). 

Dalam foto tersebut netizen hanya mengenali wajah Faisal Harris dan juga wajah ibu dari Jennifer Dunn. Melihat kebersamaan itu membuat netizen heran, bagaimana bisa keluarga Faisal Harris justru menerima keluarga Jennifer Dunn, yang selama ini dianggap sebagai orang ketiga atau pelakor dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. 

"Kok bisa dukung jedun ya keluarganya oh my god," komentar seorang netizen. 

Sementara netizen lainnya memberi selamat karena dengan adanya foto tersebut, mengisyaratkan Jennifer Dunn telah memenangkan Faisal Harris. Namun netizen juga mengingatkan kepada Jennifer Dunn tentang karma yang akan diterimanya di kemudian hari. 

"Selamattt untuk jedun si pelakor dan om harris, langgeng yaa sampai akhir hayat, ditunggu tontonan episode selanjutnya yg bercerita karma2 pedih yg akan menyelimuti kehidupan kalian... apa yg kamu tuai, itu yg kamu tabur and look back, karma is watching u. Good bless u n ur pelach pelachhhh," tulis netizen tersebut. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait