Awkarin Buka Bisnis Hijab Menjelang Ramadhan 2018, Netizen Kaget

Ulfa Gusti Utami | 23 April 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerap tampil seronok, selebgram kontroversial Awkarin belum lama ini menghebohkan publik dengan penampilannya yang berhijab.

Meski banyak netizen yang menyambut posistif penampilan Awkarin saat berhijab. Sayangnya, hal itu hanya untuk kebutuhan endorsement salah satu produk hijab.

Tak lama berselang, Awkarin memamerkan beberapa foto yang menunjukan dirinya kembali mengenakan hijab. Berbeda dari foto sebelumnya, unggahan Awkarin kali ini rupanya untuk mempromosikan produk hijab miliknya.

Ya, Awkarin memutuskan untuk menekuni bisnis hijab yang ia beri nama Hally by Awkarin. Keseriusan Awkarin ini dibuktikan dengan dibuatnya akun khusus untuk memasarkan produk hijab tersebut. Tak disangka jika unggahan pertama di akun @hallybyawkarin sudah cukup mencuri perhatian dan membuat netizen penasaran.

"wah kira2 apa ya? penasaran gue," celetuk netizen.

"si @awkarin bikin apaan ya kepo bgt gue," ujar netizen lain.

Setelah resmi diluncurkan, Minggu (22/4) dengan menunjukan produk yang dijual, akun ini pun langsung menuai beragam tanggapa dari netizen. Tak sedikit yang antusias dan mendoakan agar bisis barunya ini berjalan lancar. Namun, tak sedikit pula yang malah memberikan komentar sinis dan mengatakan jika Awkarin sengaja memanfaatkan momen jelang Ramadhan untuk mejual produknya ini.

"Oh my God gak nyangka dong Karin bakal ngeluarin produk hijab. Gua pikir bakal kayak baju2 atau apa gitu. Sukses terus Rin," ujar netizen.

"Wah gilaaa seorang awkarin menjual hijab, ga nyangka gw, salut salut, sukses juga ya," netizen mendoakan.

"Mau bulan puasa yak aw makanya jual jilbab hehehe," celetuk netizen.

"Tang mentang mau ramadhan nyari peluang nih wkwk," ujar netizen lain.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait