Disebut Adik Kandung Yeyen Lidya, Begini Penjelasan Lucu Chika Jessica

Ulfa Gusti Utami | 23 April 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Jessica kembali jadi perbincangan publik. Kali ini karena dirinya ramai disebut sebagai adik kandung dari Yeyen Lidya. Menanggapi hal ini, Chika Jessica pun langsung meluruskan kabar tersebut lewat InstaStory yang kemudian diunggah kembali oleh akun @makrumpita ke Instagram.

Di unggahan awalnya, Chika Jessica bahkan sempat terlihat memberikan pertanyaan pada netizen soal dirinya yang ramai disebut sebagai adik dari Yeyen Lidya.

"Setau kalian kak @chikajessica88 ternyata adik kandung kak @yeyen78?," tanya Chika Jessica sambil menyertakan kolom jajak pendapat.

Lebih lanjut, Chika Jessica menjelaskan jika kabar yang mengatakan bahwa dirinya adalah adik kandung Yeyen Lidya sama sekali tidak benar. Meski begitu, baik Chika maupun Yeyen tak merasa keberatan dengan berita tersebut.

"Bahwa berita di media2 itu salah. Tau tuh dapet berita darimana. Soalnya ternyata di mba gugel juga infonya adalah Chika adik kandung Yeyen Lidya, gitupun sebaliknya. Tapi kita berdua fine2 aja qo, malah lucu. Dibilang mirip, tp gw ga montok. Dibilang ga mirip, tp katanya mirip," Tulis Chika Jessica dalam unggahan yang dibagikan, Minggu (22/4).

Chika Jessica lalu kembali menegaskan bahwa dirinya dan Yeyen Lidya bukanlah saudara kandung. Karena kenyataanya, baik Chika Jessica maupun Yeyen Lidya memiliki orang tua yang berbeda. Menariknya, Chika Jessica juga membeberkan jika ini bukan kali pertama dirinya disebut memiliki wajah yang mirip artis lain.

"Faktanya adalah Mama @chikajessica88 sama mama ka @yeyen78 itu beda. Papa kami pun beda. Semoga ini menjawab pertanyaan netijen ya," jelas Chika Jessica.

"Chika khan sbnernya mirip juga sm Mba Taylor Swift, Gigi Hadid, Song Hye Kyo, Geum Jan Di, Momo Twice. Sumpedeh ini kata beberapa netijen yg kucinta," candanya.

Sontak saja unggahan yang menunjukan penjelasan Chika Jessica soal dirinya yang disebut sebagai saudara kandung Yeyen Lidya ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang malah mengakui jika Chika Jessika dan Yeyen Lidya rupanya memang terlihat mirip.

"Eh iya mirip, dan baru sadar setelah liat ini," celetuk netizen di kolom komentar.

"Emang mirip sii klo diliat," ujar netizen lain.

"Oalahh..kirain emg bneran kakak adik,,tryta bukan sm skli. tapi kalian mirip banget dan akau terkecoh," timpal netizen lain.

Chika Jessica dan Yeyen Lidya juga memulai kariernya dengan cara berbeda. Yeyen Lidya mengawali karier dengan menjadi pembawa acara dan tampil seksi dalam film Anda Puas, Saya Loyo (2008). Sedangkan Chika Jessica mengawali kariernya dengan bermain dalam sinetron Emang Gua Pikirin (2007).

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait