Terbang ke Filipina, Nikita Mirzani Double Date dengan Maria Ozawa

Christiya Dika Handayani | 23 April 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan pasangannya Dipo Latief belum lama ini menghabiskan waktu liburan bersama di Tokyo, Jepang. Rupanya, tak hanya di Jepang, Nikita juga terbang ke Manila, Filipina.

Di negara tersebut, ibu dua orang anak ini melakukan double date bersama model sekaligus mantan bintang film porno asal Jepang, Maria Ozawa dan kekasihnya, Jose Sarasola.

Momen double date saat makan siang tersebut terlihat dari foto yang dibagikan Nikita Mirzani di akun Instagramnya. Di keterangannya, Nikita mengaku sangat senang bisa kembali bertemu dengan wanita yang dikenal dengan nama Miyabi tersebut.

"Makan siang bersama pasangan terindah di kota ini @maria.ozawa, ini adalah kencan makan siang yang menyenangkan sejak terakhir kali bertemu, dan sekarang kami makan siang dengan yang tersayang di manila!," tulis Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris, Minggu (22/4).

Mengunggah foto serupa, Maria Ozawa berharap bisa segera bertemu Nikita Mirzani di Jakarta.

"Thanks babe @nikitamirzanimawardi_17 @dipoditiro for dropping by (emoticon cium dan bentuk bibir). See you guys again in Jakarta !!! Hehe," tulis Maria Ozawa.

Pertemanan Nikita Mirzani dan Miyabi terjadi saat keduanya menghadiri sebuah acara di Manila, Filipina. Hingga saat ini, keduanya juga sering membagikan kabar satu sama lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait