Tak Ingin Bercerai, Istri Abdee Slank Bawa Anaknya untuk Bersaksi

Supriyanto | 23 April 2018 | 23:50 WIB


Dalam sidang perceraian Senin (23/4) siang, pihak Abdee Slank menghadirkan dua saksi, kakak kandungnya, Budi Ace dan asistennya. Dalam keterangan saksi, Abdee menceraikan Anita Desy Farida karena tidak patuh.

TABLOIDBINTANG.COM - Namun hal tersebut dibantah oleh Anita Deasy. Ibu satu anak itu pun masih ingin mempertahankan rumah tangganya meski sang suami, Abdee Slank telah berselingkuh.

Untuk memperkuat bantahannya dan menceritakan bagaimana kondisi rumah tangga, Anita Desy Farida berencana mengajak putrinya, Alanis Nurukiza untuk bersaksi pada sidang 7 Mei 2018 mendatang.

"Nanti  di tanggal 7 Mei,  anakku mungkin akan datang," ujar Anita Desy Farida di PA Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Anita sengaja meminta putrinya bersaksi agar masalah rumah tangganya bisa disikapi dengan bijak oleh majelis hakim.

"Dia (Alanis) udah, udah siap. Anak saya ya mendukung saya 100 persen," beber Anita Desy Farida.

Anita menceritakan, soal perselingkuhan Abdee dengan vokalis band Painkiller, Feydy Lyvyr sampai memaksa suaminya untuk menceraikan istri pertama.

"Pasti lah dia (Abdee) sendiri yang datang kok, dia bilang sudah nikah sama si siapa itu. Saya bilang, sudah menikah saja enggak apa-apa. Tapi di sana (Feydy) minta saya diceraikan, itu parahnya. Kalau dia enggak minta saya diceraikan, mungkin diam kali ya. Aku sih hanya mempertahankan statusku saja, karena aku punya anak," pungkas Anita Desy Farida.

(pri/val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait