Video Ciuman dengan Lucinta Luna Tersebar, Kevin Hillers Ungkap Hal Mengejutkan

Andira Putri | 24 April 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers memberikan penjelasan terkait video ciumannya dengan Lucinta Luna. Video tersebut sempat diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram seminggu lalu.

Menurut Kevin Hillers, video tersebut sudah diambil sejak tahun 2017. Kevin Hillers dan Lucinta Luna beradegan mesra untuk keperluan syuting video klip.

"Kita ketemu awal Januari 2017 terus meeting untuk pekerjaan. Setelah itu, kita syuting video klip," ujar Kevin Hillers dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Senin (23/4).

Syuting video klip selesai, komunikasi Kevin Hillers dan Lucinta Luna tidak berhenti. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns ini menyebut jika Lucinta Luna kerap mengajaknya bertemu.

"Setelah itu, beliau (Lucinta Luna) tetap mengajak bertemu untuk project berikutnya. Saya dengan nggak sadar, kenapa mau jalan sama beliau," kata Kevin Hillers.

Di samping itu, Kevin Hillers juga mendapat ancaman di Instagram. Ada akun yang mengirimkan screenshot video mesranya dengan Lucinta Luna ke orang-orang terdekat. Entah siapa pengirimnya.

"Desember kemarin, ada sebuah akun mengirimkan screenshot video yang sekarang baru tersebar. Dia mengancam akan menyebarkan. Dia kirimkan ke saya, teman-teman perempuan di Instagram yang saya follow terus keluarga saya," terang Kevin Hillers.

Kemunculan screenshot video membuat Kevin Hillers tersadar. Kevin Hillers akhirnya bertemu dengan seorang pendoa dan mendapatkan jawaban mengejutkan tentang kondisi.

"Saya merasa kok ada yang nggak beres. Pendoa bilang ini ada aura negatif. Setelah itu, saya didoakan dan merasa lepas. Akhirnya saya langsung tidak ada hubungan dengan beliau tahun 2017," tutup Kevin Hillers.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait