Ciuman dengan Lucinta Luna, Kevin Hillers Sebut Untuk Keperluan Syuting

Andira Putri | 24 April 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers mengungkap informasi baru tentang video ciumannya dengan Lucinta Luna. Menurut Kevin Hillers, aksi ciuman tersebut sebenarnya dilakukan untuk keperluan syuting.

Kevin Hillers sempat ditawari Lucinta Luna untuk menjadi model video klip. Mereka saling berkenalan pada awal tahun 2017. 

"Pertemuan sekitar awal Januari 2017. Sebelum proses pembuatan video klip, kami pasti ketemu dan meeting. Konteksnya enggak lebih dari pekerjaan," kata Kevin Hillers dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Senin (23/4).

Aksi ciuman Kevin Hillers dan Lucinta Luna merupakan salah satu adegan video klip. Entah bagaimana caranya, tetapi ada pihak yang menyebarkan dan merekam video tersebut ke dunia maya. 

"Mau syuting apa pun itu ada part yang di-trimming. Part yang di-trimming ini dibuat, direkam secara diam-diam, dan disebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," tutur Kevin Hillers.

Kevin Hillers sendiri sudah dua kali melihat video ciuman dengan Lucinta Luna muncul di dunia maya. Pertama, Kevin Hillers menerima kiriman screenshot video dari sebuah akun pada Desember 2017.

Kali kedua adalah ketika video tersebut muncul di akun gosip Instagram seminggu lalu. Karena itu, Kevin Hillers mengaku sudah tidak kaget lagi melihat video ciuman dengan Lucinta Luna tersebar di dunia maya.

"Saya sebenarnya sudah enggak kaget. Hanya saya pikir ketika masyarakat melihat seperti ini, apa sih yang terlintas di benak mereka? Persepsi dan opini akan tergiring menjadi pemberitaan negatif. Jadi sebelum masyarakat punya pemikiran sendiri, saya buat video klarifikasi. Itu bukan saya yang buat dan sebar. Itu orang yang tidak bertanggung jawab," tegas Kevin Hillers.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait