Ruben Onsu Sudah Siapkan Rumah di Desa untuk Masa Pensiunnya

Supriyanto | 24 April 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sadar tak selamanya bekerja di dunia hiburan sebagai artis. Suami Sarwendah itu pun mengaku sudah menyiapkan tempat untuk ditinggalinya setelah pensiun.

Ruben Onsu mengatakan, sudah memiliki tempat di daerah untuk ditempati bersama istri di hari tua nanti. Sebuah rumah yang jauh dari kebisingan kota.

"Saya sudah siapkan untuk tinggal di desa. Saya kembali lagi seperti dulu, jauh dari hingar bingar klakson mobil. Pagi-pagi ada kicauan burung. Hujan-hujan ngelihat padi," ujar Ruben Onsu di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Presenter acara Brownis di Trans TV itu menceritakan, saat ini belum kepikiran untuk pindah ke rumah yang dibangunya itu. Pasalnya, Ruben masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Nantinya Ruben Onsu bersama keluarga ingin memulai perkebunan sebagai usahanya.

"Saya mengikuti bagaimana kemauan Pencipta, bagaimana kemauan Tuhan. Kalau saya masih dibutuhkan di dunia hiburan ya, saya masih lanjut. Kalau tidak, ya saya sudah mempersiapkan itu," kata Ruben Onsu.

“Saya emang kepengennya ketika saya pensiun nanti, saya maunya fokus berkebun usaha. Kan kalau saya ada usaha cabai, punya perkebunan cabai,” tambah Ruben Onsu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait