Cerita Desta Jalani 5 Tahun Pernikahan dengan Natasha Rizky

Abdul Rahman Syaukani | 24 April 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Natasha Rizky dan Desta kini sudah berusia 5 tahun. Dalam rentang waktu selama itu, suka dan duka sebagai suami-istri dirasakan oleh mereka.

Diungkapkan Desta saat ditemui di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/4), 5 tahun pernikahan disambutnya dengan penuh suka cita. Dia pun bersyukur sampai sejauh ini belum ada masalah besar yang mengganggu kehidupan rumah tangganya dengan Natasha Rizky.

"Banyak hal-hal yang gak dibayangin juga karena belum pernah nikah juga sebelumnya. Jadi jalani dengan suka cita karena sudah punya anak juga. Jalani dengan suka cita aja, gangguan sejauh ini belum ada sih, dan mudah-mudahan enggak ada" kata Desta.

Perbedaan usia yang cukup jauh antara Natasha Rizky dan Desta tidak membuat rumah tangga ini berantakan. Mereka menganggap perbedaan usia yang jauh dan pola pikir yang tentu saja berbeda justru sebuah anugerah yang harus diterima.

"Ya banyak yang harus dibicarakan, dikompromikan. Dia menggebu-gebu gue yang kurang. Tapi ya itu kompromi dan ngbrol. Intinya komunikasi lah," tutur Desta.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait