Terpaut 16 Tahun, Natasha Rizky Atasi Perbedaan dengan Desta

Abdul Rahman Syaukani | 24 April 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Desta menikahi Natasha Rizky saat wanita cantik itu masih 19 tahun, 5 tahun silam. Selain soal nikah muda, pasangan ini sempat mendapat pertentangan keras dari keluarga karena usia mereka selisih 16 tahun.

Perjalanan cinta Natasha Rizky dan Desta diabadikan dalam buku berjudul Katanya Nikah Muda(h). Cerita tentang pernikahan dan kehidupan setelah menikah Natasha Rizky dan Desta justru menjadi hal yang menarik di buku tersebut.

"Yang menariknya adalah anak umur 19 tahun ini menikah. Dan menikahnya sama yang usianya jauh sama suaminya ini, tapi tetap bisa menjalani perbedaan itu dan tetap bisa menjalani apa yang kami mau," tutur Natasha Rizky dalam peluncuran buku Katanya Nikah Muda(h) di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

"Yang paling menarik dari buku ini adalah supaya orang lain bisa terinspirasi dari kisah kami. Masak yang sudah sama-sama mapan, seumuran, enggak bisa mengimbangi. Lha, kami justru berbeda jauh. Jadi aku pengin ngasih tahu, ya lo enggak bisa (protes terus). Lo harus mensyukuri jalan yang sudah lo pilih," imbuhnya.

Natasha Rizky tidak bermaksud menggurui dalam buku perdananya Katanya Nikah Muda(h). Dia cuma ingin membagikan pengalaman hidup yang dialaminya. Perbedaan yang begitu banyak antara dirinya dan Desta justru menjadi anugerah yang disyukuri oleh Natasha Rizky. Itu diceritakan dalam buku setebal 129 halaman tersebut.

"Yang menariknya, aku nikah sama yang umurnya jauh dan itu Desta. Jadi itu bisa menjadi nilai yang menyenangkan yah. Karena kalau aku menikah sama yang seumuran, orang pasti mikirnya, apaan sih bukunya tentang pernikahan. Sudah gitu doang," tutur Natasha Rizky.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait