Ini Nama Putri Disya Rosa yang Diduga Anak Biologis Enji eks Ayu Ting Ting

Abdul Rahman Syaukani | 24 April 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seminggu setelah persalinan, Disya Rosa memberikan nama untuk putrinya. Ternyata tidak ada nama belakang Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang diduga sebagai ayah biologisnya, dalam nama bayi tersebut. 

Priyagus Widodo selaku kuasa hukum Disya Rosa mengungkapkan nama anak Disya Rosa. "Namanya Ilona Arunika," ucap Priyagus Widodo kepada tabloidbintang.com, Selasa (24/3).

Yang memberikan nama bayi tersebut adalah sang ibunda, Disya Rosa. Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, sama sekali tidak terlibat dalam pemberian nama. "Disya langsung yang kasih nama," ucapnya lebih lanjut.

Bagi Disya Rosa, Ilona Arunika merupakan anak ketiga. Sebelumnya, dia memiliki 2 anak dari hasil pernikahan yang berujung pada perceraian. 

Disya Rosa melahirkan melalui proses persalinan normal pada Senin (16/4) sekitar pukul 04.00 WIB. Persalinan dilangsungkan di sebuah rumah sakit di Sukabumi, Jawa Barat. Sebelumnya, pada awal April lalu, Disya Rosa muncul ke publik dan membuat pengakuan dihamili Enji. Saat itu, usia kandungan Disya Rosa sudah jalan 8 bulan.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait