Klarifikasi Mikha Tambayong Soal Video Mesra Bersama Sang Kekasih

Christiya Dika Handayani | 24 April 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu postingan video Mikha Tambayong di Instagram menuai kritikan netizen. Pasalnya, dalam unggahan tersebut Mikha Tambayong dan kekasihnya Daniel Wenas dinilai kelewat mesra. 

Dalam video itu, pasangan ini terlihat berbaring mesra di sebuah sofa. Daniel Wenas menyandarkan kepalanya di bahu Mikha Tambayong. Mikha Tambayong tampak mengusap-ngusap kepala sang kekasih yang memeluk bantal berwarna kuning.

"My Champ no matter what Good to have you back @danielwenas," tulis Mikha Tambayong dalam unggahan tersebut.

Postingan ini lalu diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Banyak netizen yang kemudian mencibir Mikha Tambayong. Mereka menilai tidak sepatutnya Mikha Tambayong dan Daniel Wenas bermesraan seperti itu, mengingat keduanya masih berpacaran dan belum resmi menjadi suami-istri.

Terkait hal ini, Mikha Tambayong pun memberikan klarifikasi melalui foto yang diunggah di Instagram Stories-nya, Senin (23/4).

"Baru tau kalo lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (di rumah sendiri) itu sesuatu yang gak baik? Puji Tuhan didikan orang tua buat kita berdua lebih suka spend time di rumah bersama keluarga. Saya rasa kita semua perlu belajar untuk selalu berbuat, terlebih saat ini, media sosial tampaknya menjadi platform 'legit' untuk menilai seseorang. Mari kita semua berprasangka baik dan ingat bahwa apa yang Anda lihat tidak selalu seperti kelihatannya," tulis Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong juga menuliskan menghargai setiap orang yang selalu berpikiran positif dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

"Saya menghargai setiap orang, dan semoga kita semua saling berbagi kata-kata positif dan selalu saling membangun dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain," lanjut Mikha Tambayong.

"Have a good day to you from me and my love @danielwenas," pungkas Mikha Tambayong.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait