Selain Kate Middleton, Dwayne The Rock Johnson Juga Dikaruniai Anak Ketiga

Andira Putri | 24 April 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton bukan satu-satunya tokoh terkenal yang dikaruniai anak ketiga pada Senin (23/4). Dwayne The Rock Johnson ternyata juga mengalami hal serupa.

Dwayne Johnson mengumumkan kelahiran anak ketiga lewat Instagram pribadinya. Anak ketiga Dwayne Johnson bersama pacarnya Lauren Hashian berjenis kelamin perempuan. Nama sang putri adalah Tiana Gia Johnson.

“Bersyukur dan bangga telah menghadirkan perempuan kuat lain di dunia ini. Tiana Gia Johnson muncul di dunia layaknya kekuatan alam dan Mama @laurenhashianofficial mampu melahirkan dengan keren,” ujar Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson ikut menemani Lauren Hashian selama proses persalinan anak ketiganya. Pengalaman ini membuat Dwayne Johnson merasa tersentuh.

“Saya dibesarkan dan berada di lingkungan yang berisi perempuan penuh kasih sayang serta kuat sepanjang hidup saya. Tetapi setelah terlibat dalam persalinan Tia, sulit mengekspresikan cinta, hormat, dan kelaguman baru saya untuk @laurenhashianofficial dan seluruh ibu serta perempuan di luar sana,” tutur Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian sudah lama menjalin hubungan cinta. Pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Jasmine pada 2015 lalu.

Sebelumnya, Dwayne Johnson pernah menikah dengan Dany Garcia pada tahun 1997. Selama 10 tahun menikah, Dwayne Johnson memiliki putri bernama Simone yang kini berusia 16 tahun.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait