Foto Bareng di Korea, Dian Pelangi dan Barli Asmara Didoakan Berjodoh

Ulfa Gusti Utami | 24 April 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Dian Pelangi dan Barli Asmara belum lama ini bertolak ke Korea selatan dalam rangka pekerjaan. Di sela kegiatannya, Dian Pelangi dan Barli Asmara menyempatkan diri berfoto bersama di Gyeongbokgung Palace yang merupakan salah satu bangunan ikonis di Korea Selatan. 

Hasil foto itu kemudian diunggah Barli Asmara via Instagramnya pada Senin (23/4). Keduanya tampak serasi menegenakan baju tradisional Korea Selatan. Di kolom keterangan, Barli Asmara menyebut Korea Selatan tempat yang penuh inspirasi.

"Beri kami kesempatan untuk menemukan inspirasi dari Korea Selatan. Pengalaman tradisional yang indah dan modernitas Seoul sangatlah unik. Mari kita lihat apa yang akan dihasilkan dari inspirasi ini! #wardahxbarliasmara," tulis Barli Asmara. 

Sebelumnya, Dian Pelangi lebih dulumengunggah foto kebersamaan dengan Barli Asmara di Korea Selatan. Keduanya berpose di jembatan yang berlatar belakang penuh bunga. Dian Pelangi juga menuliskan keterangan yang romantis. 

"'Jiwamu menarik orang-orang seperti bunga-bunga menarik matahari. Kelilingi dirimu sendiri dengan orang-orang yang ingin melihatmu tumbuh'," tulis Dian Pelangi dalam bahasa Inggris.

"Terima kasih telah menjadi sahabat, guru, pemberi saran, dan selalu mendukung satu sama lain ya kak @barliasmara.. Aku menantikan perjalanan mode yang lebih menakjubkan denganmu," tambah Dian Pelangi. 

Foto yang diunggah Dian Pelangi dan Barli Asmara ini kemudian dikomentari netizen. Menariknya, tak sedikit netizen yan mengatakan foto yang diunggah Barli Asmara terlihat seperti foto prewedding.

"Masyaallah cocok bgt semoga jodoh dah amiin," tulis netizen di kolom komentar.

"Kak barli sma dian pelangi cocok bgt, punya passion yang sama-sama di dunia Fashion, semoga berjodoh ya kak," ujar netizen lain. 

"Udh ah inimah prewed sekalian yaa kak (emoji tertawa) @dianpelangi @barliasmara, udah pas banget cocok dan serasi," timpal netizen lain. 

Dian Pelangi sampai saat ini masih menyandang status janda setelah bercerai dengan Tito Haris pada tahun 2016 silam. Sementara Barli Asmara diketahui belum mempunyai pasangan. Belakangan, karena kerap terlihat bersama keduanya pun digosipkan tengah menjalin hubungan. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait