Pertengkaran Elly Sugigi dan Ulfi Sang Anak Settingan, Netizen Kecewa

Nanda Indri Hadiyanti | 24 April 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ulfi Damayanti selama ini tidak merestui hubungan ibunya, Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian. Namun sebuah unggahan di akun gosip Lambe_turah mengungkap jika ketidaksukaan Ulfi Damayanti tersebut hanya settingan demi rating acara televisi.

Dalam unggahan Lambe_turah terlihat postingan saat Elly Sugigi panik menemani Ulfi Damayanti yang pingsan ke dokter. "Maafin mama ya.. gara2 mama km begini.. @ulfidmy," tulis Elly Sugigi di instagramnya yang diunggah ulang lambe_turah, Selasa (24/4).

Tapi ternyata postingan tersebut hanya untuk kebutuhan syuting, seperti yang diungkap salah satu netizen kepada lambe_turah. "Mami itu mpok eli lg shoting KATAKAN PUTUS yaa.. yg di trans tv jm 3 sore.. itu aku apal bgt muka hosnya," tulis seorang netizen yang kemudian diunggah lambe_turah.

"Udah udah ga usah dibahas lagi. Kita tonton aja dramanya Kapan berakhirnya," tulis lambe_turah, Selasa (24/4).

Netizen yang mengetahui jika pertengkaran Ulfi Damayanti dan Elly Sugigi hanya settingan, membuat netizen kecewa. Padahal banyak netizen yang tadinya simpati dengan Ulfi Damayanti.

"Kemaren sempet simpaty sama anaknya, tapi ternyata. Cuma derama kumbara juga biar jadi ertong juga tu anak," kata netizen.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait