Sandy Tumiwa Hibahkan Harta Gono-gini ke Anak, Ini Tanggapan Tessa Kaunang

Supriyanto | 24 April 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa, Selasa (17/4) pekan lalu menghibahkan seluruh harta gono gini miliknya untuk anak-anak. Hal tersebut mengakhiri perseteruan Sandy dan Tessa Kaunang yang tak pernah selesai.

Menurut Tessa Kaunang, mantan suaminya plin-plan. Karena sejak awal Tessa sudah membuka pintu damai, tapi Sandy Tumiwa yang mempersulit.

"Kan pada dasarnya saya mau damai. Yang batalin Sandy sekarang dia lagi yang berubah pikiran. Saya ikutin aja. Kalau diperpanjang pun mesti masuk ke apa masuk jalannya sidang saya siap hadapi. Tapi ternyata berubah lagi sekarang," ungkap Tessa Kaunang di PN Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

"Bukan saya yang plin-plan, nggak ikutin aturan. Tapi saya justru ikuti alur yang menggugat saya. Sekarang ada pembicaraan mau damai. Intinya balik lagi ke awal," terang Tessa Kaunang.

Tessa juga menyambut baik perdamaian Sandy Tumiwa. Namun, sebelum tanggal 8 Mei 2018, Tessa belum mau berharap banyak soal pemberian harta gono goni ke anak.

"Pertimbangannya adalah apa yang dikatakan sama Sandy kemaren masih ada jangka waktu sampai tanggal 8 ada pencetusan akta perdamaian. Apakah benar-benar terwujud. Saya juga capek hadapi. Kita yang saklek jadi ikut terombang-ambing juga," beber Tessa Kaunang.

Sebelumnya, Sandy Tumiwa ingin berdamai dan membagi harta gono-gini. Namun perdamaian dicabut karena di media sosial Tessa Kaunang pamer kekasih barunya.

Kemudian setelah ada perundingan, saat Tessa membuktikan akta rumah, Sandy menyatakan damai kembali.

"Ok, sekarang, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang mulai detik ini saya akan menghibahkan sertifikat ini untuk anak-anak saya karena demi kepentingan anak-anak saya. Camkan semuanya ya, demi Tuhan Yang Maha Esa," tegas Sandy Tumiwa pada persidangan di PN Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait