Kata Kakak Kandung, Abdee Slank Masih Memberi Nafkah Lahir kecuali Batin

Supriyanto | 24 April 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Budi Ace, kakak kandung Abdee Slank menjadi saksi dalam sidang perceraian adiknya dengan Anita Desy Farida, Senin (23/4) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam keterangannya di persidangan, Abdee dan Anita disebut Budi Ace sudah cerai secara agama sejak 2013.

Usai persidangan, Budi Ace mengatakan adiknya tetap bertanggung jawab menafkahi keluarga secara lahir kecuali batin. Bahkan Budi Ace mengatakan biaya pendidikan keponakananya, Alanis Nurulizah ditanggung oleh ayahnya, Abdee sampai menjadi dokter.

"Materi tetap jalan. Dinafkahi lahir. Ponakan saya itu kan kuliah kedokteran insyaallah tahun depan udah dokter jadi yang ngurusin ponakan saya selama mereka pisah rumah itu kan istrinya, ibunya (anak abdee). Memberi sekolah, makan, rumah, kendaraan, operasional kan dinafkahi kecuali batin makanya secara islam berarti mereka sudah cerai," ungkap Budi Ace di PA Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Lebih lanjut, Budi Ace mengatakan Abdee dan Anita sudah lama terlihat tidak harmonis. Soal yang dimaksud tidak patuh terhadap suami, Budi Ace menceritakan secara umum.

"Dalam rumah tangga kita semua tahu apa itu. Urusan anak, pengaturan, segala macam yang berbeda secara prinsip maupun pandangan hidup. Dari secara prinsip, baik secara teknis dan non teknis. Itu cerita Abdee ke kami, ke keluarganya dan itu yang kita sampaikan. Kita melihat dari luar, ada yang tidak harmonis diantara mereka," pungkas Budi Ace.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait