Ancaman Pengacara Disya Rosa, Wanita yang Mengaku Dihamili Enji Eks Ayu Ting Ting

Abdul Rahman Syaukani | 24 April 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lahirnya anak Disya Rosa tidak lantas mengakhiri perseteruan dirinya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Masalah masih terus bergulir karena mantan suami Ayu Ting Ting tersebut belum bertanggung jawab terhadap Disya Rosa dan anaknya. Janji untuk bertanggung jawab sampai sekarang belum juga dipenuhi.

Pada Minggu, 22 April 2018, pengacara Disya Rosa berbicara dengan Enji melalui sambungan telepon. Sang pengacara menagih komitmen dari Enji untuk memunaikan tanggung jawabnya.

"Enji, saya sudah bicara sama dia melalui telepon pengacaranya, Pak Denny Karel. Saya bilang ke Enji diselesaikan baik-baik," tutur Prigayus Widodo kepada Tabloidbintang.com, Selasa (24/4).

Dalam kesempatan itu pengacara Disya Rosa menunjukkan ketegasan ke Enji. Jika dia tetap tidak memperlihatkan keseriusan untuk bertanggung jawab, dia akan melanjutkan perseteruan.

"Kalau tidak ya kami akan cari jalan alternatif lain seperti prescon lagi, bikin somasi lagi, mengadu ke KPAI, ke Komnas Perempuan ya gitu-gitu," tutur Priyagus Widodo.

Mendapat ancaman perkaranya akan kembali digeber, Enji berjanji akan bertanggung jawab dengan menanggung biaya persalinan Disya Rosa. Enji kala itu berjanji akan menunaikannya dalam 2 hari ke depan.

"Dia bilang, 'iya Om, iya Om' saya selesaikan segera gitu. Kamk tunggu aja sampai nanti malam," ucap Priyagus Widodo.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait