Bukan Pacar, Kevin Hillers Ungkap Status Hubungannya dengan Lucinta Luna

Andira Putri | 24 April 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers menjelaskan status hubungannya dengan Lucinta Luna. Isu pacaran sempat berembus setelah beredar video mesra mereka di Instagram pada pekan lalu.

Kevin Hillers membantah pernah berpacaran dengan Lucinta Luna. Kevin Hillers ternyata hanya menjadi model video klip Lucinta Luna. Perkenalan mereka terjadi pada awal Januari 2017.

"No, no, no. Kami kenal awalnya ketika beliau (Lucinta Luna) meminta bantuan saya untuk jadi model video klip beliau. Kami ketemu dalam konteks meeting," terang Kevin Hillers ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com,Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (23/4).

Aksi ciuman Kevin Hillers dan Lucinta Luna pun merupakan bagian dari video klip. Kevin Hillers bingung bagaimana video tersebut direkam dan disebar secara diam-diam. Kevin Hillers juga baru sadar jika Lucinta Luna menyebutnya sebagai pacar setelah video tersebut beredar.

"Saya tahu (Lucinta Luna mengaku sebagai pacarnya) pas tersebar ya video yang direkam secara diam-diam. Mungkin direkam sama asisten beliau atau kamera tersembunyi," lanjut Kevin Hillers.

Hubungan Kevin Hillers dan Lucinta Luna sebatas profesional saja. Meski begitu, Kevin Hillers tidak menampik jika Lucinta Luna coba mendekatinya lebih intens. Lucinta Luna kerap menghubungi dan mengajak Kevin Hillers bertemu. 

"Anehnya, saya disadarkan dengan pihak manajemen. Kalau meeting, pertemuan seharusnya nggak lebih dari dua kali. Ini meeting berkali-kali. Saya enggak tahu kenapa mau jalan sama beliau," ujar Kevin Hillers.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait