Mikha Tambayong Disebut Murahan, Sang Kekasih Ungkapkan Kekesalannya

Christiya Dika Handayani | 24 April 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pebasket Daniel Wenas ikut angkat bicara soal video mesranya dengan Mikha Tambayong yang menuai kritikan netizen. Daniel Wenas mengaku kesal dengan banyaknya komentar negatif yang membuat sang kekasih sedih.

"Power of social media bener2 luar biasa ya nowadays, dulu gw bilang sama @mikhtambayong gw janji ga bakal bikin dia sedih, sekarang gw kesel luar biasa karena social media bisa bikin dia sedih," tulis Daniel Wenas di Instagram Stories-nya, Senin (24/4).

Daniel Wenas juga mengatakan tak terima dengan banyaknya komentar yang menyebut Mikha Tambayong murahan. Daniel Wenas menjelaskan ia dan Mikha Tambayong hanya melepas rindu setelah beberapa minggu tak bertemu.

"Wahai kalian para netizen emang kalian ga pernah ya duduk di sofa ruang tv sama orang yg kalian sayang setelah berminggu2 ga ketemu hanya untuk sekedar melepas rindu? Mungkin terlalu banyak org sok suci di dunia ini. Fyi ruang tv ada di tengah2 ruang keluarga Jadi mohon maaf gw sangat tidak terima kalau ada menyebut pacar gw murahan atau tidak di didik orang tuanya dengan benar," lanjut Daniel Wenas.

Di akhir tulisannya, Daniel Wenas meminta netizen tidak lagi mengusik kehidupan keluarga dan orang-orang yang disayanginya.

"Sebenarnya gw gak perlu nulis panjang lebar ini karena gw tau emang itu kerjaan kalian nyinyirin orang sambil ngetik ketawa2, gw udah biasa diserang haters. Tapi lo boleh ngehate gw sesuka lo tapi jangan pernah singgung2 tentang keluarga gw dan orang2 yg gw sayang. Semoga Tuhan memberkati lo semua," tandas Daniel Wenas.

Sebelumnya, salah satu postingan video Mikha Tambayong di Instagram menuai kritikan netizen karena dinilai kelewat mesra dengan sang kekasih. Dalam video itu, pasangan ini terlihat berbaring mesra di sebuah sofa. Daniel Wenas menyandarkan kepalanya di bahu Mikha Tambayong. Mikha Tambayong tampak mengusap-ngusap kepala sang kekasih yang memeluk bantal berwarna kuning.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait