Dikaruniai Anak Kedua, Aden Bajaj Terharu dengan Perjuangan Istri

Ulfa Gusti Utami | 25 April 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari komedian Raden Asep Saefulloh atau yang dikenal sebagai Aden. Personel grup lawak Bajaj ini baru saja di karuniai anak kedua pada, Senin (23/4) di Rumah Sakit Pondok Indah.

Hal ini juga disampaikan Aden lewat akun Instagramnya. Aden mengunggah sebuah video yang menunjukan sang putra tengah dibersihkan. Lewat keterangan yang ditulis, Aden juga mengungkap rasa syukur dan kekagauman pada perjuangan sang istri.

"Sampai menetes air mata saya, melihat pengorbanan isteri saya @shynta.fitria dalam proses persalinan. satu kata untuk kamu mam 'HEBAT'. Alhamdulillah telah lahir anak lelaki kami secara normal pada pukul 11.20wib. terimakasih atas segala doa. minta doanya lagi boleh? terimakasih," tulis Aden, Senin (23/4).

Di unggahan selanjutnya, Aden kembali menunjukan foto sang putra yang terlihat begitu tampan. Mengiringi unggahan ini, Aden jga memberitahu nama sang putra. Tak hanya itu, Aden juga meminta netizen untuk mendoakan sang putra agar menjadi manusia yang lebih baik.

"Assalamualaikum. Saya anak baru di dunia ini. Salam kenal buat semuanya. perkenalkan, nama aku 'Raden Rakha Ananta Denta' aku lahir hari ini pukul 11.20 wib," jelas Aden.

"Doakan aku menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya ya? menjadi manusia yang soleh dan selalu dalam ridho, rahmat dan lindungan Allah ya. terimakasih. Assalamualaikum," tutup Aden.

Usai melihat unggahan ini, kolom komentar langsung diramaikan netizen yang mengucapkan selamat dan doa atas kelahiran  anak kedua Aden dan Shynta Fitria.

"Selamat y ka aden n istri smg anak'y kelak menjadi anak yg sholeh n jd kebanggaan keluarga..amiiin," tulis netizen di kolom komentar.

"Congratz ya @adenbajaj @shynta.fitria semoga babynya jadi anak yang soleh & berbakti sama orang tua," ujar netizen lain.

"Selamattt kaaaa ,, Semoga jadi anak yg sholeh dan selalu dalam lindungan Allah .. lekas pulih buat mommy sama dede bayinya," netizen lain mendoakan.

Aden dan Shynta Fitria resmi menikah pada 21 Desember 2014 di Jakarta. Menariknya, meski Aden merupakan orang Sunda dan Shynta asli Betawi, keduanya malah menggelar pernikahan dengan adat Bali. Keduanya kemudian dikarunia putri pertama yang diberi nama Shaka Samara Denta yang lahir pada 15 Oktober 2015.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait