Selama Dekat dengan Lucinta Luna, Kevin Hillers Mengaku Dikelilingi Aura Negatif

Andira Putri | 25 April 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers membeberkan kisah di balik hubungannya dengan Lucinta Luna. Meski video ciumannya tersebar, Kevin Hillers bukanlah pacar Lucinta Luna.

Aksi ciuman tersebut merupakan potongan adegan video klip Lucinta Luna. Kevin Hillers hanya diminta menjadi model dan melaksanakan syuting pada awal 2017.

Setelah syuting video klip, Kevin Hillers seakan begitu tertarik dengan Lucinta Luna. Model kelahiran Flores ini mengaku ingin terus bertemu Lucinta Luna.

"Kalau awal pertama kali ketemu beliau, enggak ada konteks hubungan intens. Kami hanya sebatas pekerjaan. Tapi entah kenapa (setelahnya) saya enggak mau ketemu sama beliau. Tapi, saya jadi ingin ketemu," tutur Kevin Hillers dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (23/4).

Kevin Hillers baru menyadari keanehan soal keinginannya setelah memanggil pendoa. Keluarga Kevin Hillers khawatir karena menerima screenshot video ciuman sang aktor dan Lucinta Luna pada Desember 2017. Video ini serupa dengan unggahan akun gosip Instagram seminggu lalu.

Kevin Hillers bercerita jika pendoa mengatakan kehidupannya dikelilingi aura negatif. "Jadi kalau ngomong ada adegan seolah-olah ketemu terus, ya kembali lagi itu aura negatif. Itu yang dibilang pendoa," terang Kevin Hillers.

Pendoa juga menuturkan alasan Kevin Hillers tidak merasakan kejanggalan saat ingin menemui Lucinta Luna. Menurut pendoa, Kevin Hillers sedang tidak sadar.

"Kalau merasa (Lucinta Luna) agresif atau nggak (karena terus mengajak bertemu), saya bisa dibilang dalam konteks pengaruh. Jadi saya enggak sadar," pungkas Kevin Hillers.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait