Alasan Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Main di Film The Secret

Altov Johar | 25 April 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad membantah menggandeng Nagita Slavina main di film The Secret Suster Ngesot Urban Legend, karena yang bersangkutan adalah istrinya.

Raffi Ahmad menilai, Nagita Slavina memang pas memerankan karakter Kanaya di film ini. Apalagi dia sengaja ingin membuat film yang dibintangi deretan artis, seusia istrinya.

"Sebenarnya bukan karena Nagita istri gue, karena perannya pas. Lagian kalau horor aku pengin coba yang ditengah-tengah, jadi bukan yang tua bukan yang muda. Makanya aku compare Nagita dan Marshanda," ujar Raffi Ahmad di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/4) malam.

Dilanjutkan Raffi Ahmad, The Secret menjadi penanda kembalinya Nagita Slavina bermain film horor. Sementara Marshanda, ini menjadi debutnya bermain di genre horor. Ditambah lagi rentetan pemain lain yang membuat adegan terasa berkesan.

"Jadi aku disini kasih beberapa pemain cameo yang memang sesuai dengan porsinya bakal membuat dan menciptakan adegan yang memorable. Jadi lumayan cukup serius sih aku menggarap Suster Ngesot Urban Legend ini," paparnya.

Sebenarnya kisah suster ngesot bukan hal yang baru diangkat ke layar lebar. Di sini Raffi Ahmad ingin mencoba menawarkan formula lain, dengan sederet pemain yang dihadirkan.

"Ini kan sebuah cerita urban legend lah, jadi kita coba remake dengan pemain-pemain dan formula yang berbeda. Mudah-mudahan anak-anak milenial sekarang, anak-anak kekinian, bisa menikmati," ucap Raffi Ahmad.

Selain sebagai produser, Raffi Ahmad turut bermain di film The Secret Suster Ngesot Urban Legend. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 26 April 2018.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait