Sebelum Video Ciuman dengan Lucinta Luna Tersebar, Kevin Hillers Sempat Diancam

Andira Putri | 25 April 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers mengungkapkan hal baru terkait video ciumannya dengan Lucinta Luna. Sebelum tersebar di akun gosip Instagram pada pertengahan April, Kevin Hillers ternyata sudah menerima screenshot video tersebut.

"Saya udah tahu (video ciuman dengan Lucinta Luna) sejak Desember 2017. Itu shock sih. Jadi waktu itu ada screenshot dari video yang dikirim sama sebuah akun. Itu dikirim secara direct tertuju kepada saya," tutur Kevin Hillers dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Pusat pada Senin (23/4).

Screenshot video tersebut dikirim beserta sebuah pesan. Isi pesannya adalah ancaman untuk menghancurkan karier Kevin Hillers. "Dia bilang, 'Saya akan menyebarkan itu (Screenshot video)'. Dia bilang akan menghancurkan saya," kata Kevin Hillers.

Ancaman tidak berhenti hingga disitu. Kevin Hillers bercerita bagaimana akun tersebut mengirim screenshot video serupa ke orang-orang terdekatnya.

"Screenshot (video) juga dikirim ke keluarga, manajemen, dan teman-teman perempuan saya. Otomatis keluarga kaget karena saya nggak ada pemberitaan negatif," lanjut Kevin Hillers.

Kevin Hillers memutuskan untuk mengacuhkan kiriman screenshot video tersebut hingga tersebar di media sosial beberapa bulan kemudian. Kevin Hillers akhirnya membuat klarifikasi.

Menurut Kevin Hillers, aksi ciuman dengan Lucinta Luna merupakan bagian dari video klip sang penyanyi dangdut. Video diambil pada awal Januari 2017. Hubungan Kevin Hillers dan Lucinta Luna hanya sebatas rekan kerja.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait