Marshanda Ogah Bahas Soal Curhatannya di Instagram

Altov Johar | 25 April 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu curhatan Marshanda di akun Instagramnya menjadi sorotan netizen. Di situ Marshanda mencurahkan kesedihannya, karena tidak mendapat hak asuh Sienna, anak dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani.

Hanya saja, Marshanda enggan membahas hal itu saat disinggung soal postingannya. Terlebih di acara premier debut film horornya yang berujudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

"Enggak usah ya, ngomongin film ini aja dulu. Aku cuma ingin memotivasi orang kalaupun aku punya hal yang tidak menyenangkan dalam hidup, aku tetap bisa kerja. Tetap bisa produktif,  berpikir positif," ujar Marshanda di XXI Epicentrum, Jakart Selatan, Selasa (24/4) malam.

Lagipula, Marshanda juga sudah bertemu dengan putrinya, Sienna. Momen bahagia itu pun sempat diungahnya di akun pribadi Instagramnya. Bahkan, Marshanda, Sienna, Ben Kasyafani dan Nesya istrinya, tampak bahagia dengan pertemuan itu.

Dalam curhatannya, Marshanda mengungkap kesedihannya tak mendapatkan hak asuh anak karena penyakit yang diidapnya serta kerinduannya pada Sienna. Alhasil, dia tak bisa menghabiskan banyak waktu karena Sienna diasuh oleh Ben Kasyafani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait