Lihat Penampilan Cantik Kahiyang Ayu Saat Hamil, Vicky Shu Beri Pujian Ini

Christiya Dika Handayani | 25 April 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penata rias Bennu Sorumba kembali dipercaya mendandani wajah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Kali ini dalam rangka pemotretan kehamilan Kahiyang Ayu. 

Dalam foto yang dibagikan lewat Instagramnya, Bennu Sorumba memperlihatkan istri Bobby Nasution tersebut saat tengah menjalani pemotretan kehamilan di depan Istana Kepresidenan RI di Bogor, Jawa Barat. Kahiyang Ayu yang tampil cantik dalam balutan kebaya krem, terlihat berpose dengan seekor kuda.

Mengiringi foto tersebut, Bennu Sorumba mengungkapkan keinginan yang terkabul untuk berfoto di Istana Kepresidenan.

"Dulu kalo main ke kebun raya bogor hanya bisa foto2 dpan istana sambil ngomong dalam hati 'kapan yah bisa foto didalam istana kepresidenan???' Dan hari ini bisa masuk ke dalam istana president bukan hanya bisa foto2 tp makeup putri Presiden indonesia @ayanggkahiyang," tulis Bennu Sorumba, Selasa (24/4).

Melihat unggahan ini, tak hanya netizen yang memuji penampilan cantik Kahiyang Ayu saat hamil. Penyanyi Vicky Shu pun ikut menuliskan pujian untuk putri Presiden Jokowi tersebut.

"MasyaAllah bumil @ayanggkahiyang cantik bgt hamilnyaaa. Kak @bennusorumba kapan fotooo kitaahhh," komentar Vicky Shu.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017 lalu. Kini keduanya tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya. Sayangnya, belum diketahui secara pasti usia kehamilan Kahiyang Ayu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait