Kerap Dibully karena Dianggap Petakilan, Ini Kata Ria Ricis

Altov Johar | 25 April 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis termasuk artis yang aktif meski tampil tertutup dengan hijab. Perilaku Ricis yang lincah membuatnya dibuli warganet karena dianggap tidak mencerminkan hijab yang dikenakannya.

Nyatanya kondisi itu tak menjadikan Ria Ricis berkecil hati. Menurut Ricis, hal ini memang jadi tantangan bagi seorang Youtubers. Dia justru menjadikannya sebagai bahan intropeksi diri.

"Belakangan ini Ricis ramai dibully, dibilang buruk sama orang, Ricis terima tapi dijadikan introspeksi diri dan berdoa," ujar Ria Ricis di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/4).

"Dibully itu pasti kalau terjun ke sosial media dan dunia entertaiment. Tapi Ricis enggak marah. Tapi mengikhlaskan diri dikomentarin orang," lanjut Ria Ricis.

Ricis mengatakan, penampilannya yang berhijab sudah menjadi kewajibannya sebagai muslimah. Adapun ihwal perilakunya yang aktif, itu sudah menjadi karakternya.

"Menurut Ricis dan keluarga, hijab kewajiban saya menggunakannya karena sudah balig. Karakter seseorang itu ya berbeda dengan pengertian hijab. Keluarga Ricis pun selalu bilang jangan berubah untuk disukain orang lain, tetap jadi diri sendiri," kat Ria Ricis.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait