Soal Pengirim Video Ciumannya dengan Lucinta Luna, Ini Tanggapan Kevin Hillers

Andira Putri | 25 April 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers angkat bicara soal video ciumannya dengan Lucinta Luna. Video tersebut sempat diunggah akun gosip Instagram pada pertengahan April kemarin.

Kevin Hillers ternyata sudah mengetahui keberadaan video ciuman dengan Lucinta Luna sejak lama. Ada sebuah akun yang mengirimkan screenshot video tersebut kepada dirinya dan orang-orang terdekat pada Desember 2017.

Kevin Hillers sendiri tidak mengetahui siapa pengirim screenshot tersebut. Namun, Kevin Hillers merasa jika pengirimnya adalah sosok yang mengenalnya.

"Saya nggak bisa bilang siapa, tapi ini sengaja," kata Kevin Hillers ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Senin (23/4).

Dugaan Kevin Hillers menguat setelah melihat cara akun tersebut mengirim video. Jika tidak mengenal dirinya, Kevin Hillers merasa akun tersebut seharusnya langsung menyebar video ke media sosial.

"Saya bukan mencari (pengirimnya), tapi logikanya adalah orang bilang, 'Saya nggak sengaja menjual ponsel kemudian file tersebar'. Kalau file itu tersebar secara nggak langsung, dia akan upload di media sosial. Tidak tertuju ke saya, keluarga, teman-teman perempuan, dan manajemen," terang Kevin Hillers.

Selain mendapat kiriman screenshot video, Kevin Hillers juga mendapatkan pesan bernada ancaman. "Dia bilang, 'Saya akan menyebarkan itu (Screenshot video)'. Dia bilang akan menghancurkan saya," ujar Kevin Hillers.

Menurut Kevin Hillers, video ciuman dengan Lucinta Luna adalah salah satu adegan video klip penyanyi dangdut tersebut. Video diproduksi awal Januari 2017. Kevin Hillers tidak berpacaran dengan Lucinta Luna melainkan hanya rekan kerja saja.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait