Digosipkan Pindah ke Amerika, Jessica Iskandar Tiba-tiba Ikut Syuting Pesbukers

Nanda Indri Hadiyanti | 25 April 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dikabarkan akan tinggal selama setahun setahun di Amerika bersama anaknya, El Barack Alexander. Karena kabar itu, muncul gosip jika kepindahan Jessica Iskandar itu lantaran dirinya yang tengah berbadan dua. 

Dia digosipkan lari ke Amerika demi menutupi kehamilannya. Namun di saat gosip tersebut kencang berembus, ternyata hari ini, Kamis (25/4) Jessica Iskandar sudah berada di Jakarta, dan kembali syuting Pesbukers

Keberadaan Jessica Iskandar diketahui lewat Instagram Storiesnya pada hari ini, Rabu (25/4). Di postingan tersebut, Jessica Iskandar terlihat berpose dengan Vega Darwanti dan juga Anwar, sesama pengisi acara Pesbukers.

Postingan Jessica Iskandar itu kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. "Lho denger denger katanya kemaren setaon yesss  Emang udah ganti taon?? Welkombek Mami El," tulis akun tersebut, Rabu (25/4). 

Melihat postingan tersebut, banyak netizen menganggap kepulangan Jessica Iskandar, demi meredakan gosip kehamilannya. Dengan pulangnya ibu satu anak itu, secara langsung membantah gosip yang telah terlanjur beredar soal kehamilan Jessica Iskandar

"Katanya jedar balik Indo krn mau klarifikasi, krn udah banyak Di internet jedar hamil lah, dll. Makanya dia balik," kata netizen. 

"Daripada dituduh hamil diluar nikah lagi,ya mending balik ke Indonesia lah," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait