Kuliah Semester 2, Prilly Latuconsina: Susah Banget

Abdul Rahman Syaukani | 25 April 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina kini kuliah semester 2 di salah satu universitas di Jakarta. Dia pun merasa kuliahnya cukup berat. Bukan cuma soal penguasaan teori, Prilly Latuconsina juga diharuskan untuk melakukan praktek lapangan.

"Semester 2 berat banget. Kalau di kampus lain semester 2 masih santai, cuma jujur di kampus aku berat. Kami di-push untuk bisa kerja di lapangan. Bukan cuma teori habis itu ikut ujian, tapi mengerjakan suatu project yang itu dilihat skill-nya," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (25/4).

Saking sibuknya menjalani perkuliahan, Prilly Latuconsina mengaku kekurangan tidur. Bahkan sempat tidak tidur.

"Susah banget, aku sampai enggak tidur. Project-nya besar banget, aku harus bolak-balik survei. Terus revisi konsep, harus mikirin konsep lagi," tuturnya.

Karena kesibukan kuliah, Prilly Latuconsina harus merelakan diri untuk tidak bermain. Padahal untuk anak seusia Prilly, seharusnya ada waktu buat bermain.  

"Iya jadi susah banget untuk main. Habis pulang kuliah yang biasanya istirahat, harus meeting sama grup gimana, mau ngapain, projectnya mau dibikin kayak apa. jadi setiap pulang kuliah bukan santai, tapi malah belajar lagi," ungkap Prilly Latuconsina.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait