Merasa Kalah Tampan dari Adik, Raditya Dika Mengeluh ke Wartawan

Altov Johar | 25 April 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika enggan membahas soal rencana bahagianya dengan Annisa Aziza. Apalagi di saat menghadiri acara XYZ, yang tidak ada kaitan dengan kehidupan pribadinya.

Kendati demikian, Raditya Dika meminta wartawan agar membuat pemberitaan positif entang dirinya. Walau dengan nada canda, Raditya menemukan pemberitaan tentang lamarannya dengan Annisa, justru didominasi oleh ketampanan adiknya.

"Gue search di google Raditya Dika ganteng lamaran, yang keluar lamaran Raditya Dika adiknya ternyata ganteng. Dibilang ganteng tahunya adik gue. Pas gue nikah beritanya pada bilang gue ganteng," seloroh Raditya Dika di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/4).

"Gue lihat di line today, Raditya Dika lamaran membuktikan cowok humoris mengalahkan cowok ganteng. berarti kan gua jelek ya? Kalau bisa Raditya Dika ganteng banget lah," sambungnya.

Lebih lanjut disinggung mengenai foto seperti prewed yang memenuhi Instagramnya, Raditya Dika juga enggan menjawab. Soal foto, dia justru mengimbau untuk melihatnya sendiri di akunnya.

"Ya, lihat sajalah di IG (Instagram) gue. Pokoknya gitu deh, lihat saja kalau foto-foto mah di IG gue ada," ungkap Raditya Dika.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait