Dapat Hadiah Bunga dan Kotak Cincin, Citra Kirana Dilamar Ali Syakieb?

Ulfa Gusti Utami | 25 April 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Citra Kirana baru saja merayakan ulang tahun yang ke-24 pada Senin (23/4). Di hari bahagianya itu Citra Kirana mendapat banyak kejutan. Tak hanya dari keluarga dan kerabat, Citra Kirana juga mendapat hadiah dari sang kekasih, Ali Syakieb. 

Dari beberapa foto yang diunggah Citra Kirana di akun Instagramnya, Rabu (25/4) Citra Kirana menunjukkan hadiah yang diberikan sang kekasih. Di hari spesialnya ini, Ali Syakieb memberikan buket bunga mawar yang berbentuk hati di tengahnya. Tak hanya iu, ada juga sebuah kotak yang diduga sebagai kotak cincin. 

"Makasi sayang (emoji hati)," tulis Citra Kirana

Melihat hadiah yang diberikan Ali Syakieb untuk Citra Kirana, netizen pun menduga jika di hari spesial itu Citra Kirana juga dilamar oleh Ali Syakieb. Apalagi belakangan keduanya juga dikabarkan semakin serius menjalin hubungan. 

"Wah ada kotak cincin. Semoga kabar bahagianya segera ya kak," tulis netizen di kolom komentar. "Lamaran pribadi kah?? Ada kotak cincin ya itu.. so sweet," duga netizen lain. 

Citra Kirana belum memberikan keterangamn lanjutan soal kotak cincin yang ada di atas buket bunga tersebut. Citra Kirana dan Ali Syakieb memang sudah cukup lama menjalin kasih. Keduanya sempat berpisah di tahun 2015, tapi belakangan terlihat kembali bersama. 


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait