Apa pun yang Dipromosikan Pasti Laku, Prilly Latuconsina: Itu Anugerah Tuhan

Abdul Rahman Syaukani | 26 April 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina senang dipercaya sejumlah perusahaan untuk ikut mengiklankan produk mereka melalui akun media sosialnya. Prilly merasa pengikutnya yang mencapai 21 juta di Instagram sebagai sebuah anugerah dari Tuhan.

Kini muncul anggapan apa pun yang dipromosikan Prilly Latuconsina di akun media sosial pasti laku. Mengomentari hal itu, Prilly mengaminkan.

"Amin. Itu kayak anugerah saja dari Tuhan, kayak ada anggapan apa yang aku jual pasti laku," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (25/4).

Kekasih Maxime Bouttier tersebut mengaku punya penggemar yang loyal. Apa pun yang Prilly Latuconsina posting selalu dinanti-nanti oleh para penggemar fanatiknya. Termasuk produk yang diiklankan Prilly.

"Aku punya fans yang mereka itu bukan cuma ramai di Instagram, tapi ramai di dunia nyata. Jadi apa yang aku lakukan benar-benar mereka tunggu. Aku ada film mereka nonton, aku ada produk mereka beli, aku ada buku mereka baca," tuturnya.

Prilly Latuconsina sangat bersyukur atas anugerah tersebut. Karena kelebihan semacam itu hanya dimiliki oleh segelintir orang. .

"Aku bersyukur banget bisa mendapatkan anugerah itu karena enggak semua orang bisa dan enggak semua orang punya. Aku mikirnya, sih anugerah dari Allah," ucap Prilly Latuconsina.

(man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait