Mantan Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah, Lahirkan Anak Laki-laki

Ulfa Gusti Utami | 26 April 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Georgia Aisyah. Mantan istri Aldi Taher ini dikaruniai bayi laki-laki pada Kamis (26/4) ini. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah Aldi Taher di Instagramnya. 

Dalam foto tersebut,  Aldi Taher terlihat sedang menggendong putranya dari pernikahan dengan Georgia Aisyah. Lewat keterangan yang ditulisnya, Aldi Taher tak lupa mengucapkan syukur dan memberikan informasi soal kelahiran sang putra. 

"ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN,telah lahir putra kami @alditaher.official & @georgiaisyah jam 7.30 pagi td dengan berat 34.6 gram panjang 49 cm yang kami beri nama 'GERALDI MUHAMMAD ALDIANSYAH',,,Alhamdulillah bayi dan mama nya sehat walafiat terima kasih doa dari keluarga dan teman2 semua," tulis Aldi Taher, Kamis (26/4)

Masih dalam tulisannya, Aldi Taher tak lupa memanjatkan doa dan harapan untuk sang putra. 

"BISMILLAHIROHMANIROHIM anak sholeh berbakti kepada orang tua ,nusa dan bangsa,,Aamiin ya robbal alamin," tambah Aldi Taher.

 

Kabar bahagia yang dibagikan Aldi Taher ini ditanggapa netizen dengan ucapan selamat dan doa agar sang putra kelak menjadi anak yang saleh. 

"Alhamdulillah seneng liat nya semoga menjadi anak yg sholeh dan berbakti kpd kedua orangtua.amin," tulis netizen.

"Amin amin YRA selamat buat kk @alditaher.official Dan kk @georgiaisyah Ats kelahiran anak kedua semoga menjadi anak yg soleh," ujar netizen lain. 

"Alhamdulilahh, selamat om @alditaher.official dan tante georgiaisyah semoga menjadi anak yg sholeh dan menjadi penyejuk hati kedua ortu nya aamiin," netizen lain ikut memberikan selamat. 

Aldi Taher dan Georgia Aisyah resmi bercerai awal Januari 2018. Saat cerai, Georgia Aisyah tengah mengandung anak Aldi Taher. Kala itu, keduanya sepakat akan membesarkan anaknya bersama-sama. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait